Ferdy_Germany Download Software,Anime & Game

Jumat, 05 April 2013

Cara Mengkonversi Presentasi PowerPoint ke Video

Cara Mengkonversi Presentasi PowerPoint ke Video - Ini panduan langkah-demi-langkah menggambarkan bagaimana mengkonversi PowerPoint slide-show ke dalam video sehingga Anda dapat mendistribusikan presentasi lebih mudah:
1. Anda dapat meng-upload video ke YouTube PowerPoint, Facebook, dll dan beberapa kreasi Anda bisa pergi virus.
2. Anda dapat transer slide PowerPoint ke iPod atau ponsel dan menikmati presentasi pada saat bergerak bahkan tanpa aplikasi penampil PowerPoint.
3. Jika slideshow seperti album foto dengan banyak gambar, mengkonversi PowerPoint untuk video dan membakar ke DVD – Anda sekarang dapat menonton presentasi di layar TV besar.
Kemungkinan tidak terbatas. File PowerPoint dikonversi ke video menggunakan teknik ini juga melestarikan semua narasi suara. Dan seperti yang diharapkan, total biaya adalah $ 0.

Cara Mengkonversi Presentasi PowerPoint ke Video

Semua yang Anda butuhkan salinan Microsoft PowerPoint (versi apapun), file PPT, webcam atau mikrofon (jika Anda ingin merekam audio) dan akses internet. OK, mari kita mulai:
Cara Mengkonversi Presentasi PowerPoint ke Video
Langkah 1: Buka file presentasi PPT Anda dalam PowerPoint dan beralih ke menu Slide Show untuk mengatur durasi waktu yang tepat untuk setiap slide. Anda memiliki dua pilihan di sini:
a) Gunakan Narasi Rekam jika Anda ingin memasukkan audio dalam presentasi Anda. Merekam suara Anda sebagai langkah Anda melalui slide dan mengatakan ya ketika Anda diminta untuk menyimpan perubahan.
b) Gunakan Latih Timing untuk video PowerPoint diam. Opsi ini memungkinkan Anda menentukan berapa lama slide harus ditampilkan pada layar sebelum presentasi pindah ke slide berikutnya.
Cara Mengkonversi Presentasi PowerPoint ke Video
Langkah 2: Sekarang pergi ke authorSTREAM dan meng-upload file PPT Anda disimpan dalam Langkah 1. AuthorSTREAM adalah PowerPoint layanan hosting di mana Anda dapat meng-upload file PowerPoint sebesar 1 GB.
Langkah 3: Setelah selesai meng-upload file PPT ke web, Streaming Penulis akan mengkonversi file PowerPoint ke dalam video MPEG4 (mp4) yang dapat langsung diunggah ke YouTube atau Anda dapat melihatnya pada iPod.
Proses ini mungkin memakan waktu lama tetapi Anda akan mendapatkan notifikasi email secepat video Anda PowerPoint siap untuk di-download dari web.
Konversi ini tidak instan tapi pasti sepadan dengan menunggu. Dan kualitas video yang dibuat dari file PPT brilian.
Ada lagi – selain mengkonversi PPT ke video, authorSTREAM juga akan membuat versi video podcast dari presentasi Anda yang dapat langsung diimpor ke iTunes. Ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi para pendidik yang memiliki tumpukan file PPT pada komputer mereka yang bisa dibagi dengan dunia.
Jika Anda memiliki anggaran, Anda dapat menggunakan aplikasi layar rekaman seperti Camtasia Studio untuk merekam presentasi PowerPoint sebagai video pada desktop Anda.
Screencasting software gratis seperti CamStudio juga dapat juga merekam pemutaran PPT tapi saya pikir metode di atas adalah sederhana karena mengurus konversi serta video hosting.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 Komentar: